Pendidikan minimum adalah gelar sarjana (S1) Teknik, Ilmu Komputer, MIPA dengan pengalaman minimum 10 tahun bekerja di bidang administrasi kontrak atau manajemen kontrak (barang dan jasa multi disiplin) dengan minimum 5 tahun diantaranya bekerja di proyek dan/atau fasilitas perminyakan dan gas atau petrokimia.
Memiliki kemampuan dalam menulis kontrak dengan tata bahasa yang baik dan benar, mengestimasi biaya, memiliki pengalaman dalam proses tender termasuk mempersiapkan dokumen-dokumen tender, dan melakukan administrasi kontrak pada saat implementasi kontrak.
Memiliki pengetahuan tentang proses tender kontrak-kontrak termasuk dokumen-dokumen yang dibutuhkan.
Memiliki pengetahuan dalam mengadministrasi implementasi kontrak-kontrak.
Memiliki ketrampilan dalam menggunakan perangkat lunak Microsoft Office, seperti: Excel spreadsheet, Microsoft Word, Microsoft Powerpoint, dll.
Memiliki kemampuan untuk memfasilitasi, berkolaborasi, dan berkoordinasi dengan fungsi yang lain.
Memiliki kemampuan berkomunikasi dan melakukan presentasi yang baik.
Mampu berpikir secara kreatif dan logis.
Bersedia ditempatkan di Minas atau Duri, Riau
Kebutuhan 2 orang untuk posisi ini
Posisi ini adalah status karyawan TKJP di Pertamina Hulu Rokan
Description
Apa yang bisa saya lakukan?
Sederhanakan proses perekrutan Anda dengan saluran strategis untuk menjangkau kandidat yang memenuhi syarat
Reduce Hiring bias
Wawancara digital terstruktur meningkatkan validitas prediktif karyawan Anda sebesar 65%
Save time & headspace
Kurangi waktu perekrutan Anda hingga 75% dan luangkan waktu untuk SDM lain
Minimize Environmental Impact
Tahukah Anda? Konsumsi kertas di Indonesia tercatat sekitar 32,6 kg per kapita
Reduce Hiring bias
Structured digital interviews increase the predictive validity of your hires by 65%.