Raih karir impianmu

Kami Terus Ciptakan Lapangan Kerja

Sr. Staff, Penunjang Operasi

Penempatan : PT PGN LNG Indonesia

DKI Jakarta    20 November, 2024   

IDR 6,000,000 - IDR 7,000,000



Requirment

  1. Pendidikan minimal D3/S1, diutamakan lulusan Teknik
  2. Diutamakan telah berpengalaman di bidang Sr. Staff, Penunjang Operasi untuk D3 selama 10 (sepuluh) tahun, S1 selama 5 (lima) tahun di industri oil and gas atau perakit perekayasa.
  3. Familiar dengan kontrak pekerjaan, standard nasional SNI maupun standard international, dan administrasi perkantoran. 
  4. Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel dan Ms. Power Point.



Description

  1. Mengendalikan seluruh dokumen pengadaan barang/jasa baik yang melalui logistik maupun yang tidak melalui logistik.
  2. Memonitor pelaksanaan pekerjaan pihak ketiga berdasarkan ketentuan di dalam kontrak.
  3. Mengumpulkan seluruh regulasi dari pemerintah Indonesia yang terkait dengan kegiatan operasi PGN LNG.
  4. Mengumpulkan dan mengendalikan seluruh dokumen PO / IK di operasi.
  5. Melakukan evaluasi kegiatan pemeliharaan di unit, juga evaluasi pencapaian PAF, MTBF, dan MTTR.
  6. Melakukan monitoring dan control terhadap persediaan.
  7. Melakukan evaluasi pola sistem pemeliharaan, penyusunan rencana pengembangan kesisteman pemeliharaan, uji coba sistem, pengelolaan database, persiapan kebutuhan pelaksanaan pemeliharaan dan pelaksanaan pemeliharaan maintenance system.
  8. Melakukan analisis terhadap deskripsi permasalahan, data teknis dan data pendukung lainnya, penyusunan rencana detail corrective maintenance, penyusunan rekomendasi teknis, juga koordinasi dengan pihak ketiga.
  9. Melakukan analisa riwayat pemeliharaan & perawatan, identifikasi kebutuhan pemeliharaan & perawatan, interval pemeliharaan dan perawatan alat operasi, penyusunan rencana dan mekanisme pemeliharaan dan perawatan, rekomendasi teknis juga jadwal pemeliharaan dan perawatan.
  10. Melakukan monitoring penggunaan dana RKAP Divisi Operasi.
  11. Menjadi PIC dari Divisi Operasi untuk melaksanakan audit internal dan eksternal.
  12. Melaksanakan tugas lain yang relevan sesuai dengan instruksi Kepala Divisi Operasi dan/atau personel di divisi operasi.
  13. Menyiapkan dokumen Administrasi perjalanan dinas tim operasi.

Apa yang bisa saya lakukan?

Sederhanakan proses perekrutan Anda dengan saluran strategis untuk menjangkau kandidat yang memenuhi syarat

Reduce Hiring bias

Wawancara digital terstruktur meningkatkan validitas prediktif karyawan Anda sebesar 65%

Save time & headspace

Kurangi waktu perekrutan Anda hingga 75% dan luangkan waktu untuk SDM lain

Minimize Environmental Impact

Tahukah Anda? Konsumsi kertas di Indonesia tercatat sekitar 32,6 kg per kapita

Reduce Hiring bias

Structured digital interviews increase the predictive validity of your hires by 65%.

;