Pengalaman kerja di posisi Business Development/Organisation Development min. 2 tahu
Description
Mengumpulkan data melalui observasi, survei, dan wawancara untuk menganalisis kinerja, budaya, dan proses bisnis yang ada.
Mengembangkan dan mengimplementasikan strategi jangka panjang yang selaras dengan misi, visi, dan nilai perusahaan untuk meningkatkan keberhasilan bisnis.Memfasilitasi proses perubahan dalam organisasi, termasuk mengelola konflik internal, dan memastikan transisi berjalan lancar.
Membuat dan memperbarui dokumen penting seperti SOP, deskripsi pekerjaan (job desc), dan metrik kinerja.
Bekerja sama dengan departemen lain seperti HR, sales, dan marketing untuk mencapai tujuan organisasi.
Memberikan saran proaktif untuk perbaikan proses bisnis dan sistem organisasi.
Apa yang bisa saya lakukan?
Sederhanakan proses perekrutan Anda dengan saluran strategis untuk menjangkau kandidat yang memenuhi syarat
Reduce Hiring bias
Wawancara digital terstruktur meningkatkan validitas prediktif karyawan Anda sebesar 65%
Save time & headspace
Kurangi waktu perekrutan Anda hingga 75% dan luangkan waktu untuk SDM lain
Minimize Environmental Impact
Tahukah Anda? Konsumsi kertas di Indonesia tercatat sekitar 32,6 kg per kapita
Reduce Hiring bias
Structured digital interviews increase the predictive validity of your hires by 65%.